Thursday, July 11, 2013

BUDAYAKAN MENJADI KONSUMEN CERDAS!



“Lomba Menulis & Kontes SEO 2013 – Konsumen Cerdas


Ayo mulai sekarang kita budayakan menjadi seorang konsumen yang cerdas. Mengapa demikian? sudah banyak korban dari pemalsuan produk yang ditawarkan penjual kepada konsumen saat ini. Apakah anda pernah mengalaminya? mudah-mudahan tidak. Tapi, bagi yang sudah pernah mengalami pahitnya menjadi korban penjual/produsen produk barang maupun jasa, mari mulai sekarang kita budayakan pola pikir kritis dan cermat dalam memilih sebuah produk.

Saya sendiri memang pernah mengalami ditipu seorang penjual barang. Saat itu saya memang tertipu daya jual yang mereka tawarkan. Saya kurang berhati-hati. Terlebih saat itu produk mereka terkesan bagus dan harga yang mereka tawarkan juga tidak begitu mahal. Setelah saya mencoba produk tersebut, saya mulai merasakan efek yang buruk bagi kesehatan

No comments:

Post a Comment